catatan rubianto

Dalam setiap perjalanan selalu ada tempat persinggahan yang dilalui, lanjut atau tidaknya suatu perjalanan hanyalah tinggal bagaimana kita yang memutuskan.

Kalimat itu sesungguhnya merupakan sebuah motivasi bagi diriku dalam menjalani perjalanan hidup ini. Perubahan waktu tentunya akan memberikan imbas kepada diri kita, baik secara langsung maupun tidak langsung. Namun disaat kita mencapai suatu titik jenuh, maka kita perlu singgah sebentar untuk merenungi perjalanan hidup ini.

Allah SWT selalu memberikan kemudahan bagi hambanya yang selalu mau berusaha. Sehingga belajar dan terus belajar dalam hidup ini tidak akan pernah habis sampai pada akhirnya waktu pulalah yang memilih kita untuk berhenti. Ada pepatah yang mengatakan Belajarlah sampai ke Negeri Cina! Sesungguhnya pepatah tersebut menggambarkan bahwa dalam belajar dan menuntut ilmu tidak akan pernah habis sehingga kita memang harus terus dan terus belajar.

Blog ini dibangun dari sedikit keinginan untuk berbagi pengalaman yang diperoleh dengan para pembaca. Dan selalu berharap agar blog ini dapat memberikan manfaat kepada pembaca dalam menjalankan tugas dan perjalanan hidup. Tidak muluk inginku selain hanya ingin berbagi dan berbagi dalam perjalanan belajarku.

Selamat membaca!

Tri Wahyu Rubianto